0
Comments
Menjadikan Video Sebagai Ringtone

Apa kamu mempunyai video favorit dan ingin menjadikannya sebagai ringtone atau nada panggilan masuk untuk hape-mu?. Jika selama ini kamu hanya bisa menggunakan file musik (mp3, wav, amr) sebagai nada deringmu, sekarang kamu dapat membuat nada dering panggilan masukmu dari video favoritmu. Jadi setiap ada panggilan masuk pada hapemu maka pada layar hapemu akan muncul video fovoritmu sebagai ringtone panggilan masuknya, keren kan!. Tips kali ini hanya berlaku untuk hp nokia s60 versi2.

Download terlebih dahulu aplikasi "Video ringtone" disini.

Setelah proses download selesai, installah aplikasi tersebut pada hapemu.

Buka aplikasi --> Ringtones --> Pilihan --> Create New --> pilih lokasi dari video yang ingin kamu jadikan ringtone --> Ok.

Kamu bisa mengubah posisi penepatan letak videomu, merubah warna background dan teksnya pada menu pilihan look & fill. Setelah selesai klik ok.

Keluarlah dari aplikasi tersebut, sekarang kamu tinggal mengubah nada panggilan masukmu pada menu profil lalu ubah nada dering dengan videoring yang telah kamu buat tadi. Nah sekarang apabila ada yang meneleponmu maka video favoritmulah yang akan menjadi nada deringnya...

Selamat mencoba & semoga bermamfaat...