0
Comments
Mereject Nomor Tertentu


Sebelkan kalau ada orang iseng yang misscall-misscall kamu terus. Ataupun kamu sedang malas menerima panggilan dari orang tertentu dan ingin memblokir nomornya. Kamu merasa capek harus mereject panggilan masuk yang tidak kamu kehendaki. Nah, kamu bisa kok menolak panggilan tertentu secara otomatis.

Dengan mengunakan aplikasi Black Baller, kamu dapat mereject setiap panggilan masuk yang tidak kamu inginkan secara otomatis tanpa perlu capek-capek mereject secara manual.

Donwload aplikasi Balck Baller di sini, lalu kamu install dihpmu.

Cara penggunaannya:
* Buka aplikasi Black Baller yang telah kamu install terlebih dahulu.

* Tekan tombol Pilihan --> List --> New. Berinama sesuka hatimu, pada kolom type pilih Blacklist. Dan pada kolom Use to filter, pilihlah pilihan yang akan kamu reject, lalu tekan kembali. Maka dimenu utama akan tampak nama list yang telah kamu buat tadi.

* Kik pada nama list yang kamu buat tadi, klik Pilihan --> Add number --> kamu tinggal memilih dari mana nomor yang akan kamu ambil, apakah dari kontak, manual, atau no.pribadi. Setelah itu tekan Ok. Nah, sekarang nomor yang telah kamu masukan tadi tidak akan bisa lagi menghubungimu karena secara otomatis akan direject.

Semoga bermamfaat...