0
Comments
Tips Cara Mengetahui No.Kartu Hp Sendiri

Lupa nomor kartu hape sendiri? Nomor yang ribet buat kita susah menghapal nomor tersebut apalagi kalau itu nomor baru. Ingin misscall atau sms untuk sekedar tau nomor kartu tapi tidak ada pulsa sepeserpun. Mau isi pulsa tapi gak tau dan gak ingat no.kartu, takutnya malah entar pulsanya nyasar ke nomor orang lain. Bingung? Gak perlu binggung lagi sob kalo cuma mau tau nomor dari kartu hape kita sendiri. Dengan membaca dan mempraktekkan tips pada postingan ini, sobat dapat mengetahui no.kartu sobat lagi. Mau tau caranya? Cekidot sob...

Berikut Cara:
  • Untuk Im3 (Indosat):
    Tekan *123# lalu tekan tombol "ok/memanggil/kirim". Setelah itu pilih menu "cek pulsa" lalu kirim kembali. Maka sobat akan mendapat sms balasan berupa no.kartu 1m3 sobat beserta jumlah pulsa dan masa aktif kartu.


  • Untuk XL:
    Tekan *123# lalu tekan tombol "ok/memanggil/kirim". Setelah itu pilih menu "Lain-Lain" kemudin pilih lagi menu "My Info". Kemudian pilih menu "Info Nomor", maka sobat akan mendapat sms balasan berupa info no.kartu XL sobat.
    Atau bisa juga dengan menekan *123*6*3*1*1# lalu send


  • Untuk Axis:
    Tekan *2# atau masuk ke http://wap.axisworld.co.id melalui browser hape (gratis)


  • Untuk AS (Telkomsel):
    Tekan *808# lalu tekan tombol "ok/memanggil/kirim". Setelah itu sobat akan mendapatkan sms balasan berupa info no.kartu as sobat.


Semoga postingan ini dapat membantu sobat :)